Tips Membuat Pacar Tambah Sayang




Kadang mereka yang sedang menjalin hubungan asmara merasa sudah bosan, mungkin dikarenakan beberapa faktor penyebab bisa karena lingkungan atau oleh sebab lain. Dan karena sebab-sebab itu mungkin pacar akan merasa bosan dan kesetiaanpun mulai kendor. Untuk itu diperlukan beberapa tip yang bisa anda gunakan untuk membuat pasangan kita lebih nyaman dan betah dengan kita.

Tips membuat pacar tambah sanyang

@ Membuat kesetiaan

Maksudnya disini dilarang untuk mencoba menggoda pasangan lain. Biasanya bila kita setia pacar kita pun ikut setia, begitupun sebaliknya bila kita selingkuh pacar kita pun ikut selingkuh.

@ Membuat Pengertian

Arti pengertian sendiri adalah memahami akan dirinya. Semua yang dia inginkan dan butuhkan sebisa mungkin untuk kita penuhi. Dalam hal ini kita harus mengalahkan ego kita kepadanya, kurangilah hal-hal yang membuat dirinya terprotect.

@ Perhatian

Untuk membuat hubungnn menjadi bertahan lama diperlukan banyak perhatian. Perhatian tidaklah harus berupa hal-hal yang berat, lakukalah perhatian-perhatian yang mudah seperti menanyakan kondisi, keadaan, dan kegiatan sehari-hari yang mereka lakukan. Dijamin pasangan anda akan lebih lengket.
@ Jangan Monoton
Monoton adalah suatu yang sering membuat kita jenuhan atau bosan, untuk itu dalam hal asmara hal-hal semacam itu perlu untuk dikurangi. Lakukanlah kejutan-kejutan yang akan membuat mereka merasa lebih suka. Contohnya anda dapat mengajak pasangan kita ketempat yang belum pernah di kunjungi, diner, atau kejutan-kejutan yang lain sesuai dengan kreatifitas yang dimiliki. Karena hanya kamu yang mengetahui apa yang disukai oleh dia.

@ Panggilan Sayang

Dalam menjalin hubungan diperlukan apa yang dinamakan panggilan sayang. Hal ini akan membuat dirinya merasa teristimewa, dan begitupula sebaliknya untuk anda. Namun diharapkan panggilan sayang disini sesuai dengan kreatifitas sendiri, ini akan membuat semakin betah dalam menjalin hubungan.

@ Menjaga Penampilan

Semua orang ingin melihat kita berpenampilan yang baik, begitu pula sebaliknya pasangan kita ingin sekali melihat kita berpenampilan terbaik dari kita dengan kondisi dan situasi. Namun diharapkan untuk tidak berlebihan cukup apa adanya.

@ Melakukan hal-hal yang baik (sopan, soleh-solehah, ramah dan lainya)

@ Saling percaya satu sama lain

Kurangilah rasa cenburu yang berlebihan, Bila ada perselisihan hadapilah dengan kepala dingin, biarkan pasangan kita melakukan yang dia inginkan tanpa ada larangan sampai dengan batas hubungan pacaran yang sewajarnya. Tanpa adanya perselingkuhan.

@ Menjadikan Pasangan Kita Sebagi Sahabat Sejati

Jadikanlah pasangan kita sebagai bagian dari curhatan, nesihat dan keluh kesah kita. Bila hal ini dilakukan membuat timbulnya keterbukaan antara keduanya. Selain itu lakukanlah candaan-candaan kecil yang membuat pasangan tidak jenuh tentang obrolan yang dibicarakan.

@ Terakhir Hindarilah membahas tentang sang mantan
Janganlah membanding-bandingkan sang mantan dengan dirinya. Atau bila sebaliknya, lakukanlah peralihan pembicaraan kemasalah yang lain. Karena biasanya ini dapat menimbulkan masalah-masalah yang baru atau pernah terjadi. Oke semoga tambah langgeng dan semakin lengket kaya prangko katanya.

4 komentar:

  1. mksh gan atas info'x, sangat bermanfaat sekali..

    BalasHapus
  2. Ok...
    Makasih smuanya Udah Mampir ke Blog q...
    Semoga pada bermanfaat dah...

    BalasHapus
  3. makasih ea atas info nya (Y)

    BalasHapus