Ciri-ciri Orang Tidak Punya Pacar dan Semangat Orang Patah Hati

Sadar atau tidak anda sadari, ini memang terjadi. Percaya apa tidak percaya anda buktikan sendiri. Ini dia kisah orang yang tak punya pacar bahkan sebagian dari mereka anak-anak muda yang sedang patah hati.

Ciri-ciri orang tidak punya pacar atau menjalani proses patah hati
  
1.       Sering bermain di jejaring social
Seiring berjalanya waktu dan perkembangan internet, banyak sekali berkembangya jejaring social. Mulai dari Facebook, Friendster, Twitter, Hi5, MySpace, Linked In, FUPEI, Bebo, Orkut, Yahoo! Meme, Koprol, TumbIe, Plurk, Google+, heello, dan lain sebagainya. Namun sekarang masih banyak yang main ke facebook. Orang yang tak punya pacar, patah hati, atau sering baru-baru ini dikatakan  lagi galau, mereka akan lebih sering bermain di situs-situs tersebut. Faktanya mereka akan curhat, mencari perhatian dari teman-teman di dunia maya. Bahkan sanpai-sampai mencari jodoh pun di dunia maya teresebut. Percaya endak percaya anda buktikan sendiri.  
  
2.       Menyibukkan diri
Orang yang sedang patah hati atau tak punya pacar bisa dikarenakan padatnya kesibukan sehai-harinya. Ada yang sibuk karena usaha yang di gelutinya atau biasanya wirausahawan, orang yang sungguh-sungguh dengan studynya atau sekolahnya. Biasanya orangnya punya niat yang gigih dan tidak suka dengan main-main. Biasanya anak yang mempunyai sifat Melankolis.
  
3.       Banyak waktu dengan teman
Banyak teman itu mengasikan. Kita bisa bermain kesana-kemari tanpa ada seorangpun yang melarang. Kita bisa bermain dari teman satu ke teman yang lain sering berpindah-pindah tempat. Kalau orang yang punya pacar akan di batasi yaitu akan lebih sering ke tempat ceweknya atau nungguin  cowoknya datang. 
  
4.       Bermain game di handpond
Banyaknya aplikasi game Hp yang beredar. Banyak dari kalangan muda memanfaatkan waktu luangnya untuk bermain dengan Hp mungilnya. Percaya gak percaya coba aja, kalau anda menenin temen kita pacaran atau diajak main dengan waktu yang panjang dan membosankan.
  
5.       Suka menyendiri
Menyendiri adalah hal yang menyenangkan bagi mereka yang  tidak  punya pacar atau putus cinta. Penyebabnya sepele tak adanya seseorang yang memperhatikan dirinya. Dan akan mulai condong ke mulai senyum-senyum sendiri.
  
6.       Mulai suka senyum-senyum sendiri
Nah kalau yang satu ini udah mulai stadium atas. Udah mulai di waspadai. Bagi yang sudah menjerumus ke senyum-senyum sendiri harapan mulai dikurangi harus dilaksanakan. Perbanyak berfikir positif dan sering curhat dengan teman yang anda percaya adalah hal yang sangat menguntungkan bagi anda.karen pencerahan pasti ada.
  
7.       Mulai bermaksud bunuh diri
Orang yang menyelesaikan hidupnya dengan bunuh diri adalah hal yang konyol. Tetapi semua itu tergantung bagimana orang tersebut  menyikapinya. Ingatlah kita manusia berTuhan pendakatan kepada Yang Maha Esa adalah jalan satu-satunya yang terbaik. Mengikuti ceramah-ceramah agama adalah hal yang membuat hati lebih tenang.  Dan bangkit dari keterpurukan cinta karena  pasti ada seseorang yang menunggu kita. Ingatlah janjinya bahwa kita hidup didunia ini berpasang-pasangan.


1 komentar: