Cara Menghargai Orang atau Pacar


Cara Menghargai Orang Lain
   
Semua makhluk hidup sebenarnya ingin dihargai tidak terkecuali manusia yang mempunyai akal dan pikiran ingin sekali dihargai keberadaanya. Sebagi contoh seseorang yang lewat didepan orang lain, diharapkan orang itu untuk mengucapkan permisi. Bila tidak percaya atau tidak biasanya orang akan marah atau mungkin merasa tidak enak. Terkadang juga terjadi anggapan bahwa orang tersebut tidak baik,buruk, jahat atau sebagainya.

Tidak terkecuali untuk seorang pacar atau calon istri atau suami. Keadaanya pun perlu untuk dihargai, bila tidak ada rasa untuk dihargai biasanya keburukan yang terjadi biasanya dapat mengikis rasa sayang diantara keduanya. Sehingga dapat berakibat putus sampai cerai. Adapun cara menghargai kekasih hati atau pujaan hati dapat dilakukan dengan cara memberi perhatian, permintaan bantuan, dan menuruti kemauan yang diminta.


Cara membuat orang merasa berharga

A. Merasa selalu dibutuhkan

Secara naluri, setiap manusia memiliki rasa bangga bila orang tersebut diminta nasehat, saran, ataupun bahkan bantuan. Biasanya bila pacar dilakukan seperti itu dia akan merasa lebih pintar, bijak, dan lebih memahami keadaan kita. Dengan begitu akan membuat pacar lebih terasa dihargai.

B. Setiap pasangan mempunyai rasa saling membutuhkan
Semmua pasangan pastilah membutuhkan yang namanya dukungan, tidak akan seorang akan memenangkan egonya sendiri dalam suatu hubungan. Maka laukanlah komunikasi sebelum bertindak dalam suatu masalah, kejadian, hingga dalam menggapai masa yang akan datang.

C. Setiap pasangan peru mengetahui bahwa mwreka sudah membantu
Menoling adalah salah satu sifat mnusia yang mendasar. Tentulah bahwa kita akan merasa membantu orang lain. Apalagi mereka yang sudah merasa terbantu atas apa yang pernah kita lakukan. Terlebih lagi seorang kekasih, bila merasa dibantu akan membuat tambah cinta. Namun dalam setiap membantu orang usahakan untuk tidak meminta balasan bahkan mengeluh akan suatu hal. Sebab bila bantuan yang selalu dilakukan tidak mengharapkan balas jasa. Bila orang yang kita sayangi tahu tentunya akan membuat balasan yang akan mengejutkan anda. hehe..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar