Arti dan Ciri-ciri Cinta Monyet

Ciri-ciri Cinta Monyet

Banyak dari kita yang sering merasakan yang namanya jatuh  cinta. Apalagi mereka yang sedang kasmaran di usia muda, masih sekolah lagi. Mereka menyebunya dengan cinta monyet, namun mereka yang menjalaninya tidak mau dikatakan begitu. Terus apasi arti dari cinta monyet sendiri.
Cinta monyet adalah hubungan asmara yang tidak mungkin bertahan lama. Ya, karena monyetnya masih sering mencari-cari yang lebih baik. Bagi mereka yang belum mengerti ciri-ciri akan cinta monyet berikut ini akan sedikit beritahu akan makna cinta monyet, mungkingak sama ama yang kalian alami namun hanya garis sama.

Ciri-ciri cinta monyet
@ Merasa Malu
Bagi mereka yang masih remaja akan sering merasakan malu saat berhadapan dengan seorang yang lain jenis, terutama yang mereka cintai. Bahkan besarnya cinta yang dirasakan sulit untuk diungkapkan. Malu-malu tapi mau kata kucing.
@ Tidak ada ikatan
Cinta Monyet tidak ada ikatan, maksudnya rasa yang mereka rasakan hanya sebatas suka, belum suka melaui hati dan naluri mereka. Jadi cinta monyet disini hanya sekedar main-maian.  Ketika mereka tidak saling mencintai, hilanglah semua yang terjadi.
@ Mencintai karena suka
Biasanya cinta monyet jika monyetnya ditanya apa alasan anda mencintainya jawabnya karena suka. Jadi cinta monyet hanya sebatas suka.
@ Cinta masa remaja
Cinta diwaktu remaja disebut juga dengan cinta monyet  karena munculnya hanya sementara, sebagai contoh cinta-cinta anak remaja dimasa sekarang ini, dimana  mereka yang sedang mempunyai setatus pelajar, SD, SMP, SMA, dll.
Namun bagi kita cinta monyet jangan dibilang hanya cinta biasa, karena ada juga yang cinta nya sampai kejenjang pernikahan bahkan sampai tua. Bagi mereka yang masih mampu bertahan, dan  tidak mau cari yang lain,.hehe..

7 komentar:

  1. apakah kalau masih sklah di SMA/SMK itu sebenarnya boleh pcran? dan kalau berpacaran tu sebaiknya umr berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua umur boleh pacaran...
      namun tetap harus diingat batasan-batasan orang pacaran...

      Hapus
  2. mahu berpacaran bukanlah pada umur.....tetapi pada kesanggupan seseorang untuk mendirikan rumah tangga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beber Gan, ketika kita mulai dewasa tujuan kita berpacaran untuk mendirikan rumah tangga...

      Hapus
  3. tapi kebanyakan cinta monyet membuat orang sakit hati bahkan ada yang mau bunuh diri

    BalasHapus
  4. Cinta monyet gue sama pacar gue masih tetep bertahan kok gak putus²

    BalasHapus